10 pendakian terbaik di California Utara

California merupakan salah satu negara bagian yang paling terkenal di Amerika Serikat. Membentang dari perbatasan Oregon melewati garis pantai Sonoma County dan hutan redwood dekat San Francisco ke hutan Tahoe dan pegunungan Yosemite, Itulah salah satu alasan mengapa California memiliki sejumlah kenampakan alam yang begitu indah yang ramai dikunjungi.

California Utara memiliki tempat khusus di hati semua pejalan kaki yang pernah mengalami bagian khusus dari perjalanan ini. negara. Jika kamu tertarik untuk mengunjunginya, baca terus untuk mengetahui 10 pendakian terbaik di California Utara.

  1. Alamere Falls
  2. Ingin tahu di mana Anda dapat mengunjungi salah satu dari sedikit air terjun di Bumi yang mengalir langsung ke laut? Alamere Falls ditemukan di Phillip Burton Wilderness, sekitar satu jam di utara San Francisco dekat Point Reyes dan Bodega Bay. Pendakian itu sendiri mencakup perjalanan pulang pergi sejauh 13 mil, mulai dari Wildcat Campground, yang dapat diakses dari masing-masing Bear Valley, Palomarin, dan Five Brooks Trailheads. Di ujung jalan, pejalan kaki dihadiahi pemandangan laut yang menakjubkan, padang rumput bunga liar, dan tentu saja, Air Terjun Alamere setinggi 40 kaki.

  3. Founders’ Grove Trail
  4. Terletak di Humboldt Redwoods State Park di Southern Humboldt County, Founders' Grove Trail membawa pengunjung ke salah satu hutan redwood pesisir yang paling dicintai di California. Avenue of Giants yang terkenal memotong hutan di tengah lingkaran mudah sepanjang setengah mil yang ditandai dengan baik dan terawat dengan baik, cocok untuk keluarga dan pejalan kaki pemula. Terlepas dari Pohon Pendiri senama yang besar, jalan setapak juga melewati Raksasa Dyerville, yang diyakini sebagai salah satu pohon redwood tumbang terbesar di dunia dengan panjang 362 kaki dan keliling 52 kaki.

  5. Salt Point Trail
  6. Salt Point State Park di Sonoma County adalah cagar laut seluas 6.000 hektar yang terkenal dengan visa pantai yang sulit dan pagi yang berkabut. Populer di semua tingkatan pejalan kaki, Salt Point Trail sepanjang 3 mil, perjalanan pulang pergi dimulai di tempat parkir dekat Pusat Pengunjung Salt Point dan memiliki sedikit peningkatan ketinggian (750 kaki pertama dari kenaikan diaspal). Cobalah keberuntungan Anda melihat satwa liar baik di dalam maupun di luar air, mengagumi formasi batuan tafoni batu pasir, atau sekadar menghirup udara laut yang asin dari garis pantai.

  7. Lassen Peak Trail
  8. Jangan biarkan jarak menipu Anda—Lassen Peak Trail sepanjang 5 mil, pulang pergi di Taman Nasional Gunung Api Lassen panas, berbatu, dan bukan untuk orang yang lemah hati. Pendaki akan mencapai ketinggian hanya di bawah 2.000 kaki saat mereka mencapai puncak Lassen Peak, puncak tertinggi ketiga di wilayah Shasta Cascade di California Utara. Meskipun Gunung Lassen setinggi 10.457 kaki terakhir meletus pada tahun 1921, bau belerang di udara tetap ada, pengingat bagi pejalan kaki bahwa gunung berapi di sini secara teknis masih aktif, meskipun tidak aktif.

  9. Stoute Memorial Grove Trail
  10. Berjalan kaki 0,5 mil yang mudah melalui Jedediah Smith Redwood State Park, jalur ini adalah favorit mutlak di antara fotografer berkat aksesibilitasnya yang sederhana dan rumpun datar redwood yang cukup terang dan sehat. Jalur melingkar juga menampilkan pakis hijau cerah, batang pohon tumbang yang tertutup lumut, dan banyak tempat untuk bersantai di antara pepohonan tua yang megah. Meskipun pendakian ini singkat dan manis, biasanya tidak terlalu ramai; tetap saja, tempat parkir terbatas jadi kami sarankan datang lebih awal untuk mendapatkan tempat.

  11. Yosemite Falls Trail
  12. Kami tidak dapat membayangkan daftar pendakian terbaik California Utara yang tidak menyebutkan Taman Nasional Yosemite, rumah dari monumen alam ikonik seperti Half Dome, El Capitan, dan Air Terjun Yosemite. Pendakian di sepanjang Jalur Air Terjun Yosemite berjarak 7,2 mil pulang pergi, menawarkan pemandangan air terjun dan lembah sekitarnya yang menakjubkan. Meskipun jalurnya dinilai berat (pejalan kaki harus bersiap untuk kenaikan ketinggian 2.700 kaki yang sulit dan serangkaian peralihan), air terjun ini sangat menakjubkan saat mereka naik 2.425 kaki di atas dasar Lembah, menjadikannya air terjun tertinggi di Amerika Utara.

  13. Lands End Trail
  14. Tidak sulit untuk jatuh cinta dengan San Francisco, tetapi banyak pelancong tidak menyadari bahwa—di antara restoran kelas dunia, peluang belanja yang luas, dan komunitas yang semarak—kota ini juga menawarkan beberapa jalur pendakian yang luar biasa. Banyak di antaranya ditemukan di dalam Kawasan Rekreasi Nasional Golden Gate, sebuah taman nasional seluas 83.000 hektar yang tersebar di tiga kabupaten. Dari lebih dari 250 jalurnya yang sudah mapan, salah satu jalur pendakian yang lebih populer adalah Land's End Trail, yang menampilkan beberapa pemandangan Jembatan Golden Gate yang terkenal bersama dengan pemandangan Pemandian Sutro yang bersejarah dan beberapa bangkai kapal saat air surut. Umumnya dianggap mudah untuk moderat, kenaikan loop ini mencakup 3,4 mil di ujung utara kota.
  15. Rainbow Falls Trail
  16. Dekat dengan Gunung Mammoth, ini adalah pendakian paling selatan dalam daftar kami. Rainbow Falls Trail sepanjang 1,7 mil bersinggungan dengan John Muir Wilderness dan Pacific Crest Trails, dimulai di wilayah John Muir Wilderness sebelum memasuki Devils Postpile National Monument (sekitar setengah mil). Sesuai dengan namanya, air terjun setinggi 101 kaki ini menciptakan pelangi berwarna-warni di ujung jalan setapak saat kabut menerpa sinar matahari tepat, meskipun pengunjung tetap berpendapat bahwa waktu terbaik untuk menangkap pelangi adalah pada tengah hari saat matahari terbenam. paling tinggi.
  17. Fern Canyon Loop Trail
  18. Fern Canyon Loop Trail adalah pendakian sejauh 1 mil di dalam Prairie Creek Redwoods State Park yang memandu pengunjung melewati hutan cemara (tidak ada kayu merah di sini!) dan di sepanjang sungai berbatu yang dikelilingi oleh pakis. Juga sering dikunjungi oleh kawanan rusa Roosevelt, jalur ini memiliki ketinggian 150 kaki. Ini adalah salah satu pendakian paling terkenal di daerah ini, jadi Anda harus mengajukan izin parkir Gold Bluffs Beach/Fern Canyon gratis jika Anda berencana untuk berkunjung dari Mei hingga September. Anda juga dapat mencapai Fern Canyon melalui jalur pulang pergi sejauh 11 mil yang berangkat dari Pusat Pengunjung Prairie Creek; izin tidak diperlukan jika Anda memilih rute ini.

  19. Sierra Buttes Lookout Trail
  20. Jalur sepanjang 4,8 mil yang sulit ini dapat ditemukan di dekat Sierra City. Dengan peningkatan ketinggian 1.548 kaki dan beberapa pergantian epik yang dapat membuat penanda jejak sulit dinavigasi, Sierra Buttes Lookout Trail memerlukan penelitian yang baik sebelumnya bahkan untuk pejalan kaki yang paling berpengalaman. Selain padang rumput liar (dikenal dengan tampilan kupu-kupu dan penyerbuk lainnya yang kaya) dan pemandangan danau dari bagian tengah pendakian, jalur ini menawarkan pemandangan 360 derajat ke seluruh Lembah Sacramento (dan kadang-kadang Puncak Lassen) dari puncaknya. titik tertinggi.

Getting Info...

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.